Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Jaminan Gol Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 September 2015 | 23:00 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Robbie Fowler yakin Daniel Sturridge adalah sosok yang bisa memberikan jaminan mencetak gol dan memperbesar peluang Liverpool memetik kemenangan. Bagi legenda The Reds itu selama Sturridge dalam kondisi bugar tak perlu dikhawatirkan soal ketajaman di lini depan skuat besutan Brendan Rodgers.

Liverpool sudah bisa kembali diperkuat Daniel Sturridge baru-baru ini. Ia sudah dapat kembali bermain setelah pulih dari penyembuhan usai operasi pangkal paha.

Tidak butuh memainkan banyak pertandingan bagi striker tim nasional Inggris itu agar bisa mengembalikan ketajamannya. Di partai terakhir The Reds di Premier League ia tampil sebagai pahlawan kemenangan lewat torehan dua gol ke gawang Aston Villa akhir pekan lalu.

"Ia merupakan pemain yang hanya butuh sedikit pertandingan untuk bisa mencetak banyak gol. Ia seorang pencetak gol sejati. Kami ingin Daniel mencetak banyak gol, kami ingin ia tampil bagus dan kami ingin Liverpool menang," kata Fowler.

"Tidak peduli siapa yang mencetak gol selama kami memetik kemenangan mungkin klise, namun sangat tepat. Akan tetapi, jika Daniel bermain dan fit, ia akan mencetak gol," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X