Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Kalahkan MU, Arsenal Semakin Lapar

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:15 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menghadiri konferensi pers di Stadion Emirates, Kamis (15/10/2015).
David Price/Arsenal FC
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menghadiri konferensi pers di Stadion Emirates, Kamis (15/10/2015).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa timnya semakin termotivasi untuk merebut gelar Premier League musim ini, terlebih setelah menaklukkan Manchester United dengan kedudukan 3-0 di Stadion Emirates, Sabtu (4/10/2015).

Kemenangan atas Setan Merah tersebut mengangkat Arsenal ke posisi kedua dengan perolehan 16 poin, terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.

"Saya kira laga melawan Manchester United menambah motivasi dan rasa lapar para pemain," ujar Wenger, seperti dikutip dari Four Four Two, Kamis (15/10/2015).

"Posisi delapan teratas bisa bersaing mendapatkan gelar Premier League, dan sulit untuk menyingkirkan para pesaing. Anda bisa bersaing pada ajang ini jika berjuang dalam setiap laga. Kami harus menunjukkan kualitas yang sama," kata pelatih Prancis berusia 65 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Wenger juga memuji performa yang ditampilkan oleh salah satu pemainnya, yaitu Mesut Oezil. Wenger berharap Oezil bisa mempertahankan penampilan apiknya.

"Apa yang Anda inginkan dari Oezil adalah mencetak gol pada pertandingan besar. Dia melakukannya saat kami melawan Manchester United," ucap Wenger.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X