Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semeton Siap Sambut 'Aremania' dan 'Mit-Man'

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:10 WIB
Suporter Bali United Pusam, Semeton Dewata.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Suporter Bali United Pusam, Semeton Dewata.

Pendukung Bali United Pusam (BUP), Semeton Dewata, siap menyambut  suporter Arema, Aremania, dan pendukung Mitra Kukar, Mit-Man. Meskipun demikian, Semeton akan bersikap netral ketika berlangsung pertarungan antara Arema Cronus dan Mitra pada laga di Stadion Dipta, Gianyar, pada Sabtu (17/10/2015).

Stadion Dipta ditunjuk sebagai tempat perhelatan perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2015. Arema dan Mitra akan beradu kekuatan dalam laga tersebut, sehingga suporter BUP hanya bisa menjadi tuan rumah yang baik ketika menyambut dua suporter tamu.

"Kami siap menyambut mereka, saudara-saudara dari Aremania dan Mit-Man," ujar ketua Semeton Dewata, Ida Bagus Gaga Mahardika, kepada Juara.net, Kamis (15/10/2015) siang.

Namun, pria yang kerab disapa Gus Casper ini meminta kepada para Semeton untuk berada di posisi netral. Artinya, suporter tuan rumah tidak memihak kepada salah satu tim yang bertanding.

"Semeton juga tidak boleh memakai salah satu atribut atau kaos suporter kedua tim," ujarnya.

Selama dua hari terakhir ini, pihak Semeton Dewata aktif berkomunikasi dengan para koordinator lapangan Aremania di Bali. Hal itu dilakukan sekadar mengetahui perkembangan atau informasi terkait kapan dan jumlah kedatangan Aremania, baik yang ada di wilayah Bali maupun dari luar Bali.

Penulis - Yan Daulaka


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X