Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Final, Spaso Sudah Siapkan Selebrasi Gol

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:15 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
Fernando Randy/Bola
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku dalam kondisi siap untuk bermain pada final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Selain Zulham Zamrun, Spaso merupakan salah satu "senjata" yang dimiliki Maung Bandung. Saat ini, bomber asal Montenegro tersebut telah mencetak empat gol, atau hanya terpaut dua gol dari Zulham yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden dengan enam gol.

"Saya Siap 100 persen. Laga ini penting buat saya," kata Spaso kepada Juara.net, Kamis (15/10/2015).

Spaso mengaku akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015. "Itu (juara) Tinggal selangkah lagi," ujarnya.

Uniknya, Spaso mengaku telah menyiapkan selebrasi jika ia mampu mencetak gol pada laga nanti. Namun, ia memilih merahasikan selebrasi yang akan ditampilkannya pada laga nanti. 

"Sudah ada selebrasinya. Ada beberapa opsi selebrasi. We will see," tuturnya.

Terlepas dari itu, Spaso mengaku bahwa mencetak gol bukanlah ambisi utamanya. Yang paling penting, menurutnya, adalah kemenangan Persib. "Yang penting Persib juara," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X