Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Bony Sedih dengan Nasib Sergio Aguero

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:04 WIB
Wilfried Bony (kiri)
Alex Livesey/Getty Images
Wilfried Bony (kiri)

Striker Sergio Aguero kini kembali absen untuk memperkuat Manchester City akibat cedera. Meski hal ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi Wilfried Bony, penyerang asal Pantai Gading itu mengaku sedih dengan hal ini.

Aguero harus beristirahat setelah mengalami cedera otot level kedua saat Argentina dikalahkan Ekuador, 0-2, pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB. Cedera tersebut biasanya membutuhkan waktu pemulihan antara dua hingga delapan pekan.

Bony juga baru saja pulih dari cedera yang ia alami jelang pertandingan menghadapi Watford pada pekan keempat Premier League, Sabtu (29/8/2015). Ia berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu Manchester City untuk menghadapi Bournemouth pada Sabtu (17/10/2015) di Etihad Stadium.

"Saya merasa sedih ketika rekan satu tim mengalami cedera. Namun, hal-hal seperti itu kadang terjadi di dalam sepak bola," kata Bony kepada situs resmi klub.

"Sekarang saya harus mengambil kesempatan dari pertandingan ke pertandingan dan terus bekerja keras dalam memanfaatkan kesempatan tersebu, serta berusaha mencetak gol bagi tim. Itu sebabnya saya berada di sini (City)," ungkapnya.

Laga menghadapi Bournemouth bisa menjadi pemanasan yang baik bagi Bony bersama City. Pasalnya satu pekan berikutnya Citizen akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United pada Minggu (25/10/2015).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X