Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Tak Akan Hengkang dari Liverpool jika...

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:51 WIB
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, tampil pada laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Etihad, 17 Oktober 2015.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, tampil pada laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Etihad, 17 Oktober 2015.

Agen dari Raheem Sterling, Aidy Ward, menyatakan bahwa kliennya mungkin bertahan di Liverpool apabila dia mengetahui Brendan Rodgers akan diganti oleh Juergen Klopp.

Pasalnya, sang agen menyatakan bahwa Sterling hengkang dari Liverpool lantaran tidak puas dengan kepemimpinan Rodgers sebagai manajer.

"Manajer baru Liverpool (Klopp) mungkin akan cocok dengan Sterling. Klopp menerapkan disiplin dengan cara yang benar, memiliki ide yang baru, dan tidak takut untuk mencoba hal baru. Dia akan luar biasa di Liverpool," ujar Ward kepada The Daily Mail, Selasa (20/10/2015).

"Apakah Sterling di bawah asuhan Klopp akan menjadi skenario yang bagus? Tentu saja. Klopp memiliki gairah dan keinginan untuk meraih prestasi. Bekerja dengan Klopp akan menjadi sesuatu yang hebat," tutur Ward.

Sterling meninggalkan Liverpool pada musim panas 2015 untuk bergabung ke Manchester City. Ia diboyong The Citizens dengan banderol sebesar 49 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X