Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Presiden Usai, Bomber Arema Pulang Kampung

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 20 Oktober 2015 | 16:29 WIB
Penyerang Arema Cronus, Lancine Kone.
Suci Rahayu/Juara.net
Penyerang Arema Cronus, Lancine Kone.

Kontrak Lancine Kone bersama Arema Cronus bakal berakhir pada 25 Oktober 2015. Namun, pemain asal Pantai Gading itu mengaku belum memikirkan kelanjutan kariernya bersama Singo Edan.

Kone memang dikontrak Arema hanya untuk Piala Presiden. Penampilan Kone bersama Arema sebetulnya cukup baik. Hal itu ditunjukan Kone dengan mengemas tiga gol, hanya terpaut dua gol dari Cristian Gonzales yang merupakan pencetak gol terbanyak Arema.

Namun, Kone mengaku mempertimbangkan akan pulang, mengingat tak ada kepastian soal bergulirnya Liga Indonesia. "Saya sudah bersiap untuk pulang Sabtu (25/10/2015). Saat ini, belum ada kejelasan soal kompetisi sepak bola dimulai," kata Kone.

Terlepas dari itu, pemain berusia 36 tahun tersebut mengaku ingin bertahan di Arema. Dalam kontrak Kone terdapat klausul untuk perpanjangan kontrak. "Saat sudah ada kejelasan kompetisi berjalan lagi, saya baru pikirkan kembali ke Indonesia," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X