Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luciano Leandro Siap Datang ke Makassar

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 29 September 2015 | 19:50 WIB
Luciano Leandro (kiri), berpeluang latih PSM.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Luciano Leandro (kiri), berpeluang latih PSM.

Kandidat pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, menyatakan kesiapannya datang ke Makassar. Eks gelandang PSM dan Persija Jakarta ini mengaku sudah dihubungi manajemen Juku Eja.

"Sumirlan (Dirtek PSM) meminta saya menyiapkan program dan pemain asing yang akan dipakai PSM musim depan," ujar Luciano kepada Juara.net, Selasa (29/6/2015).

Sebelumnya, Sumirlan mengungkapkan akan memakai jasa Luciano untuk mempersiapkan tim menghadapi sejumlah turnamen pra musim jelang Indonesia Super League (ISL) musim depan, di antaranya Habibie Cup di Pare-Pare dan KONI Cup di Manado pada akhir Oktober mendatang.

"Manajemen juga ingin melihat kinerja Luciano. Apalagi saat ini, PSM tidak punya pelatih setelah tugas Assegaf Razak otomatis selesai setelah gagal di Piala Presiden," ungkap Sumirlan.

Luciano menambahkan, dirinya sudah mendapatkan pemain asing yang dinilai sesuai dengan karakter permainan PSM. "Semua pemain ini berasal dari klub Seri B Brasil. Kebetulan, kompetisinya berakhir bulan depan," ujar Luciano.

Namun, Luciano enggan berkomentar lebih banyak soal kepastian statusnya sebagai pelatih kepala PSM. "Saya ini dalam posisi menunggu konfirmasi dari manajemen PSM. Yang penting, saya siap datang ke Makassar," paparnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X