Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ihsan dan Anthony Juga Melaju ke Babak Ketiga

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 15 Oktober 2015 | 12:48 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, beraksi pada babak pertama Taiwan Terbuka GP 2015 di Taipei, Rabu (14/10/2015).
PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, beraksi pada babak pertama Taiwan Terbuka GP 2015 di Taipei, Rabu (14/10/2015).

Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting menambah kekuatan Indonesia pada babak ketiga Taiwan Terbuka Grand Prix 2015 yang berlangsung di Taipei, 13-18 Oktober.

Kedua pemain ini harus bertanding tiga gim untuk mendapatkan kemenangan. Ihsan yang turun sebagai unggulan ketujuh menang 23-21, 14-21, 21-9 atas Seo Seung-jae (Korea Selatan), Kamis (15/10/2015).

Ihsan harus bekerja keras sejak awal gim pertama. Setiap poin didapat lewat persaingan ketat. Kedua pemain bergantian memimpin hingga imbang 21-21. Ihsan berhasil mencatat dua poin beruntun untuk mengamankan gim ini.

Ihsan dan Seo bergantian unggul hingga skor iimbang 7-7 pada awal gim kedua. Seo berhasil lepas lebih dulu dan tak pernah terkejar hingga akhir gim.

Pada gim terakhir atau penentuan, Ihsan memegang kendali. Memimpin sejak awal, Ihsan hanya sekali terkejar pada posisi 3-3. Dia sepenuhnya menguasai pertandingan dan mendapatkan kemenangan dalam 53 menit.

Anthony juga menjalani pertarungan tak kalah berat. Persaingan dengan Chong Yee Han (Malaysia) berlangsung alot hingga 55 menit. Anthony berhak melaju setelah mendapatkan kemenangan 12-21, 21-17, 21-18.

Ihsan dan Anthony menyusul tiga pemain tunggal putra lainnya yang sudah melaju yaitu Simon Santoso, Jonatan Christie, dan Sony Dwi Kuncoro. Mereka akan bertanding lagi sore nanti untuk memperebutkan tempat di babak perempat final.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X