Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Jajal Martapura FC

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 20 Oktober 2015 | 14:58 WIB
Logo Arema.
Dok. Google
Logo Arema.

Arema Cronus berencana melakukan uji coba melawan Martapura FC pada Sabtu (31/10/2015). Hal tersebut diungkapkan Ketua Martapura FC, H Mokhamad Hilman.

"Kami sudah sepakat untuk melakukan uji coba nanti. Arema bersedia memenuhi undangan kami," kata Mokhamad seperti dikutip dari wearemania.net.

Singo Edan baru saja meraih peringkat ketiga Piala Presiden. Seusai tampil pada turnamen tersebut, Arema mengagendakan sejumlah laga uji coba, sambil menunggu kembali bergulirnya liga. Rencananya, uji coba antara Arema dan Martapura bakal digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura.

"Arema sudah bersedia. Jadi, kami akan segera berkoordinasi dengan kepolisian untuk melakukan penjajakan. Jadi, intinya tinggal masalah perizinan saja," ujar Hilman.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X