Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD: Keberanian Adam Harus Didukung!

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 23 September 2015 | 13:30 WIB
Rahmad Darmawan
Dok BOLA
Rahmad Darmawan

JAKARTA, JUARA.net – Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, senang mendengar mantan anak asuhnya, Adam Alis, merumput di Bahrain. Dia menilai Adam sebagai pemain muda yang berani mengambil sikap dengan  bermain di luar negeri.

"Berangkat ke Bahrain adalah keputusan yang tepat. Keberanian Adam harus kita dukung sepenuhnya. Saat ini jarang pemain muda yang punya sikap seperti dia," ujar RD, sapaan akrab Rahmad, saat dihubungi JUARA.net, Rabu (23/9/2015).

Rahmad menilai keputusan tersebut tepat lantaran roda kompetisi di Indonesia tengah terhenti. Jika Adam tidak mengambil kesempatan itu, RD khawatir nasib Adam bakal sama dengan pemain lainnya.

"Kondisi sepak bola Indonesia saat ini sedang sangat tidak bagus. Jangan sampai Adam menyia-nyiakan kesempatan untuk berkarier di luar negeri," kata RD.

RD bertemu Adam saat bergabung dengan Persija Jakarta awal musim 2015 kemarin. Namun, baru dua kali pertandingan, Liga Super Indonesia dihentikan karena sejumlah alasan.

Pekan lalu, Adam ditawari untuk bergabung dengan salah satu klub di Bahrain, East Riffa. Klub ini disebut termasuk dalam klub kasta teratas Bahraini Football.

Adam meneken kontrak selama setahun bersama klub tersebut. Rencananya Adam akan terbang menuju Bahrain pada Jumat (25/9/2015).


Editor : Persiana Galih
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X