Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambutan Bobotoh Bikin Zulham Zamrun Terkesima

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Oktober 2015 | 14:19 WIB
Zulham Zamrun
Ferril Dennys/KOMPAS.com/JUARA.net
Zulham Zamrun

Bobotoh berpesta menyambut kesuksesan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015. Hal tersebut membuat pemain kunci Maung Bandung, Zulham Zamrun, terkesima.

Senin, (19/10/2015), tengah malam, para pemain Persib tiba di Bandung dalam perjalannnya dari Jakarta. Ribuan bobotoh atau mungkin lebih, menyambut kedatangan para pilar Maung Bandung.

Dalam konvoi tersebut, mereka juga serempak memainkan tuas gas motornya. Jalanan pun menjadi bising akibat suara kenalpot para bobotoh itu.

"Aku salut kepada para bobotoh, baru kali ini aku main di klub yang penndukungnya paling kompak dan paling dahsyat. Terima kasih bobotoh," kata Zulham di mess Persib, Selasa, (20/10/2015) dini hari.

Informasi beredar, Kota Bandung akan melangsungkan pesta besar-besaran merayakan kemenangan ini. Namun, belum ditentukan jadwal pelaksanaanya.

(Rio Kuswandi)


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X