Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahasia Tubuh Bugar Lady Gaga

By Caesar Sardi - Rabu, 23 September 2015 | 15:30 WIB
Lady Gaga, berolah raga lima hari dalam seminggu.
Matthias Hangst/Getty Images
Lady Gaga, berolah raga lima hari dalam seminggu.

Lady Gaga (29) selalu terlihat fit dan penuh semangat. Hal itu bukan hanya dampak karena penyanyi asal AS ini selalu berpikir positif, tapi juga dia melakukan olah raga rutin selama lima hari dalam seminggu.

Seperti dilansir Pop Sugar, penyanyi yang albumnya terjual lebih dari 28 juta keping di seluruh dunia ini rutin berolah raga, mengkonsumsi makan sehat, dan penggemar berat yoga.

“Saya melakukan banyak crunches. Saya berolah raga 25 menit setiap hari selama lima hari dalam seminggu. Saya juga sangat suka yoga,” ujar perempuan yang kerap tampil eksentrik ini.

“Yoga membuat saya merasa bahwa saya bisa melakukan apa pun,” ujar pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Olah raga rutin itu diikuti dengan makanan sehat yang rendah lemak, rendah gula, dan kaya serat. Penyanyi yang juga pengarang lagu yang telah menelurkan beberapa album ini mengaku merupakan penggemar berat tahu, air kelapa, kalkun, dan gandum.

Meski menjaga asupan gizi dan rutin berolah raga, Gaga juga sadar pentingnya hari istrihat tanpa latihan dan tanpa diet ketat. Biasanya, dia memilih satu hari dalam seminggu sebagai cheat day (hari tanpa diet dan olah raga).

Penulis: Aprelia Wulansari


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Rabu 23 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X