Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Telah Tetapkan Target Comeback

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Oktober 2015 | 20:58 WIB
Thibaut Courtois
Paul Gilham/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Thibaut Courtois telah menetapkan target kapan dirinya akan kembali bermain membela Chelsea. Penetapan ini berani dilakukan oleh kiper berusia 23 tahun itu setelah melihat proses penyembuhannya.

Courtois mengalami cedera ligamen di lutut kanan dalam sesi latihan bersama Chelsea bulan lalu. Hal tersebut membuat kiper yang melejit bersama Atletico Madrid ini harus melakukan operasi untuk memperbaiki kerusakan tersebut dan mempercepat proses pemulihan.

Kini Coutrois berada dalam jalur benar. Kiper asal belgia itu pun optimistis bahwa dirinya bisa kembali merumput pada Desember 2015.

"Mengenai lutut saya, sudah semakin baik. Saya melakukan rehabilitasi dan semua itu berjalan dengan lancar," kata Courtois dikutip dari Sky Sports.

"Sekarang saya akan mulai melakukan beberapa latihan lanjutan bersama tim fisioterapis untuk membuat saya bisa kembali tampil secepat mungkin. Tentu saja saya masih harus berhati-hati, tetapi semua berjalan baik dan saya harus bisa kembali bermain pada Desember," ungkapnya.

Selama ini posisi Courtois digantikan oleh kiper anyar Asmir Begovic. Selain itu, untuk mengantisipasi hal terburuk, Chelsea telah mendatangkan satu kiper berpengalaman secara cuma-cuma dari AC Milan, yaitu Marco Amelia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X