Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semoga Final Berlangsung Aman dan Lancar

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 14 Oktober 2015 | 20:26 WIB
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani.
NUGY/JUARA.net
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, berharap laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015), bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

Seperti yang telah diketahui, suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sempat menolak jika laga final Piala Presiden 2015 diselenggarakan di GBK. Pasalnya, antara The Jakmania dan suporter Persib Bandung memiliki hubungan yang tidak harmonis.

"Saya cukup percaya dengan pihak Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yang akan mengamankan jalannya pertandingan final. Mudah-mudahan, para suporter tidak mengalami hal buruk yang pernah terjadi sebelumnya," kata Hasani di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

"Ketika turnamen ini dibuat pada dua bulan yang lalu, kami memang sudah memutuskan untuk menyelenggarakan final di GBK, tanpa melihat klub mana yang akan bertanding," kaya Hasani saat konferensi pers di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Hasani juga mengimbau kepada para suporter untuk menahan diri menggunakan atribut tim kesayangan sebelum benar-benar masuk ke dalam stadion. Selain itu, suporter diharapkan tidak menyanyikan yel-yel yang berpotensi menyulut kerusuhan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X