Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nishikori dan Murray Sentuh Babak Ketiga Shanghai

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 14 Oktober 2015 | 16:11 WIB
Petenis Jepang, Kei Nishikori, merayakan kemenangan atas petenis Australia, Nick Kyrgios, pada babak kedua Shanghai Masters di Shanghai, Rabu (14/10/2015). Nishikori menang 1-6, 6-4, 6-4.
GREG BAKER/AFP PHOTO
Petenis Jepang, Kei Nishikori, merayakan kemenangan atas petenis Australia, Nick Kyrgios, pada babak kedua Shanghai Masters di Shanghai, Rabu (14/10/2015). Nishikori menang 1-6, 6-4, 6-4.

Petenis Jepang, Kei Nishikori, mengamankan satu tempat pada babak ketiga Shanghai Masters setelah menundukkan pemain muda Australia, Nick Kyrgios, 1-6, 6-4, 6-4, Rabu (14/10/2015).

Kyrgios bermain dominan pada set pertama. Dia melaju cepat hingga unggul 5-0. Nishikori masih bisa mencuri satu gim sebelum Kyrgios menutup set ini.

Pada set kedua dan ketiga, Nishikori lebih menguasai pertandingan, sementara Kyrgios beberapa kali melakukan protes berkatian dengan keputusan hakim garis atau wasit.

Persaingan memanas pada gim terakhir set kedua. Kyrgios yang memegang servis lebih dulu tertinggal. Kyrgios sempat menahan laju Nishikori dengan deuce, tetapi tak cukup untuk melepaskannya dari kekalahan.

Selanjutnya pada babak ketiga, Nishikori akan menghadapi petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, yang melaju setelah menundukkan wakil Italia, Fabio Fognini, 6-3, 7-6(1).

Unggulan ketiga asal Skotlandia, Andy Murray, juga melangkah ke babak ketiga. Murray melaju setelah menundukkan pemain Amerika Serikat, Steve Johnson, 6-2, 6-4.

Murray sudah dinanti John Isner pada babak ketiga. Petenis AS tersebut lolos ke babak ini berkat kemenangan atas Davic Goffin (Belgia), 6-3, 7-6(5).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X