Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Penampilan Balotelli Sempurna!

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 September 2015 | 06:58 WIB
Sinisa Mihajlovic (tengah), puas dengan penampilan Mario Balotelli.
Dino Panato/Getty Images
Sinisa Mihajlovic (tengah), puas dengan penampilan Mario Balotelli.

Pelatih Sinisa Mihajlovic mengaku puas melihat penampilan Mario Balotelli saat AC Milan sukses mengalahkan Udinese dengan skor 3-2, Selasa (22/9/2015) waktu setempat. Bagi Miha, penampilan SuperMario pada pertandingantersebut sangat sempurna.

Balotelli berhasil membuka gol kemenangan Milan pada menit kelima melalui eksekusi tendangan bebas indah. Di sepanjang pertandingan, pemain pinjaman dari Liverpool itu juga tampil sangat baik dan dewasa.

Bukan hanya gol, Mihajlovic memberikan pujian ini dikarenakan sikap dewasa yang ditunjukkan Balotelli pada sepanjang pertandingan. Jika sikapnya belum berubah, bukan tidak mungkin ia sudah dikeluarkan wasit karena pada menit ke-15 ia sudah mendapatkan kartu kuning.  

"Dia memiliki permainan yang sangat baik, sangat menguasai bola, dan banyak dilangar lawan tetapi tidak pernah bereaksi. Dia tampil tajam yang menjadi buktibahwa dia telah kembali menjadi Balotelli yang sesungguhnya dan dia tahu bagaimana mengedalikan provokasi. Dia sangat sempurnam," kata Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

"Malam ini dia adalah pemain terbaik di pertandingan, baik dari segi pergerakan dan sikap. Tidak pernah mudah untuk menghadapi pendukung tuan rumah yang selalu melawan Anda di sepanjang laga. Saya senang, tetapi ini baru permulaan," lanjutnya.

"Bakatnya tidak pernah diragukan. Ini adalah masalah pikiran. Para pemain bertahan mencoba menjatuhkannya karena dia pemain hebat, tetapi ia berhasil mencetak gol juga," ungkap Miha.

Mihajlovic juga sudah melihat banyak sekali perubahan pada diri Balotelli sebelum pertandingan berlangsung. Bahkan mantan pemain Lazio dan Inter Milan itu sempat tidak percaya dengan apa yang ia rasakan.

"Kami berdua sempat berbicara dan saya harus menatap matanya untuk mengetahui apakah yang dia katakan itu adalah benar. Sejauh ini perilakunya sangat sempurna dan di atas lapangan dia telah membuat perbedaan malam ini," sebut Mihajlovic.

"Dia harus terus tampil konsisten, berlatih dengan baik, berperilaku baik, dan bermain dengan baik. Saya akan memastikan ia terus berada di jalan yang benar," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X