Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Berburu Topi Stetson Ketiga di Amerika

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Oktober 2015 | 21:15 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengenakan topi Stetson setelah memenangi GP America 2014 yang berlangsung pada 2 November.
Mark Thompson/Getty Images
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengenakan topi Stetson setelah memenangi GP America 2014 yang berlangsung pada 2 November.

Ajang balap Formula 1 musim 2015 tinggal menyisakan empat seri lagi. Kemenangan Lewis Hamilton pada GP Rusia membuat peluangnya meraih gelar ketiga semakin terbuka lebar.

Meski begitu, Hamilton mengaku tidak ingin santai-santai. Pebalap Mercedes asal Inggris itu berjanji akan tampil 100 persen hingga musim 2015 berakhir di Abu Dhabi.

"Saya sudah belajar dari pengalaman, balapan ini tidak akan berakhir sampai benar-benar berakhir. Saya akan menghadapi balapan selanjutnya dengan persiapan yang sama dengan balapan lainnya," ucap Hamilton seperti dikutip Crash.

Pada balapan di Austin yang berlangsung akhir pekan ini, Hamilton berharap bisa mengulang sukses yang ia raih pada 2014 lalu. Ia juga berharap bisa kembali naik podium dengan topi Stetson khas koboi Amerika.

"Ada empat balapan tersisa bagi saya untuk mendapatkan gelar juara. Bagi saya, semua sangat penting sampai balapan berakhir di Abu Dhabi," tutur pebalap 30 tahun itu.

"Saya sangat antusias bisa tampil di Amerika, menampilkan performa terbaik dan jika saya bisa pulang dengan topi Stetson ketiga itu akan sulit dipercaya," kata juara dunia 2014 itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X