Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak 5 Gol, Lewandowski Banjir Pujian

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 23 September 2015 | 06:06 WIB
Robert Lewandowski memberondong gawang Wolfsburg 5 kali, Selasa (22/9/2015).
AFP
Robert Lewandowski memberondong gawang Wolfsburg 5 kali, Selasa (22/9/2015).

Robert Lewandowski memborong 5 gol kemenangan timnya saat Bayern Muenchen mengalahkan Vfl Wolfsburg 5-1, Selasa (22/9/2015). Striker Polandia itu pun langsung banjir pujian. 

Masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat Bayern tertinggal 0-1, Lewandowski hanya butuh 5 menit untuk membuka keran gol timnya. Hanya dalam tempo 8 menit 59 detik, dia mencetak 5 gol! 

"Saya tak bisa menjelaskan hal itu. Saya hanya sangat gembira dengan Lewandowski," kata pelatih Josep Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub. 

"Dia merupakan penyerang terbaik di dunia. Saya senang dia bermain satu tim dengan saya," tutur defender Jerome Boateng. 

Sang pencetak 5 gol pun serasa tak percaya dengan prestasinya. "Ini sebuah kegilaan," kata dia seusai pertandingan. 

Lewandowski menjadi satu-satunya pemain pengganti yang bisa mencetak 5 gol sepanjang sejarah Bundesliga. Karena itu, dia akan membawa pulang bola pertandingan untuk dijadikan kenang-kenangan. 

"Ini merupakan malam luar biasa buat saya. Saya akan membawa bola ini ke rumah," ucapnya lagi. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X