Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Bawa Misi Kebahagiaan untuk Fan Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Oktober 2015 | 10:00 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale berjanji berjanji bakal membuat fan Real Madrid bahagia. Caranya tentu saja dengan menghadirkan gelar juara.

Sejak kali pertama mendarat di Madrid pada musim panas 2013, Bale telah mempersembahkan empat titel. Copa del Rey menjadi gelar perdana winger Wales itu bersama Los Blancos.

Empat gelar saja belum cukup bagi Bale. Ia ingin terus menghadirkan trofi agar senyum di wajah suporter Madrid terus mengembang.

"Saya berharap semoga musim ini menjadi momen bagus bagi orang-orang di Real Madrid. Kami akan bekerja keras untuk memenangi setiap trofi," tutur Bale dilansir Marca.

"Kami ingin memperlihatkan sepak bola bagus dan membuat semua fan senang. Saya ingin membuat setiap suporter bahagia," imbuh eks bintang Tottenham Hotspur itu.

Sudah 41 gol dilesakkan Bale selama dua tahun berseragam Madrid. Di timnas Wales, koleksi golnya 19.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X