Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bisikan Istri jadi Alasan Sneijder Betah di Turki

By Indra Citra Sena - Kamis, 8 Oktober 2015 | 06:37 WIB
Wesley Sneijder, berniat mengakhiri karier professional di Galatasaray.
Twitter
Wesley Sneijder, berniat mengakhiri karier professional di Galatasaray.

Keluarga adalah segalanya buat Wesley Sneijder. Gelandang berkebangsaan Belanda selalu mengutamakan kebahagiaan istrinya, Yolanthe, ketimbang hasrat merumput bareng klub elite Benua Biru seperti Manchester United dan PSG.

Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, permainan Sneijder ternyata masih memukau sehingga United dan PSG santer diberitakan mengincar tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

Sneijder bergeming. Dia lebih memilih tetap merumput di Galatasaray, bahkan meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2018 pada Minggu (4/10). Salah satu kalimat pertamanya usai memutuskan bertahan turut menyebutkan nama Yolanthe.  

“Pembaruan kontrak saya bersama Galatasaray membuat Yolanthe bahagia. Dia begitu menyukai tinggal di Istanbul serta mencintai klub ini,” kata Sneijder sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

“Di sini, saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Pembaruan kontrak ini juga bukan yang terakhir karena saya berkeinginan gantung sepatu di Galatasaray,” ujar Sneijder lagi.

Sneijder membina rumah tangga dengan Yolanthe sejak Juli 2010 setelah berpacaran selama setahun. Sebelum itu, dia sudah pernah menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Jessey yang kini berusia 9 tahun.

Yolanthe, istri Sneijder yang berprofesi sebagai aktris dan presenter televisi.

Salah satu bentuk kemesraan Sneijder dan Yolanthe yang diunggah ke jejaring sosial Instagram.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Tabloid BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X