Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT Liga Indonesia Bersiap Gelar RUPS Luar Biasa

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Oktober 2015 | 15:26 WIB
Tigorshalom Boboy
Kukuh Wahyudi/BOLA/JUARA.net
Tigorshalom Boboy

Belum pastinya penyelenggaraan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2015-16 membuat PT Liga Indonesia akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada tanggal 24 Oktober 2015 mendatang.

Rencananya RUPS ini akan diikuti ke-18 klub pemegang saham dan juga PSSI sebagai pemilik 1 persen saham di PT LI. RUPS yang nantinya akan digelar di Hotel Borobudu itu sekaligus membahas jadwal kompetisi LSI.

Ke-18 klub pemegang saham PT Liga Indonesia tersebut adalah Semen Padang, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Barito Putera, Arema Cronus, Gresik United, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Bali United Pusam, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Perseru Serui, dan Persiram Raja Ampat.

"Agenda utama dalam RUPS Luar Biasa adalah laporan direksi kepada pemegang saham bahwa kompetisi LSI 2015-16 tidak bisa tereksekusi pada Oktober 2015, termasuk juga laporan aktivitas yang dilakukan pada periode Mei-Oktober ini," ujar Tigorshalom Boboy, Sekretaris PT Liga, seperti dilansir laman resmi mereka.

Program kerja PT Liga Indonesia selain LSI pun akan dibahas dalam rapat tersebut. Kompetisi Divisi Utama (DU) dan LSI U-21 juga masuk dalam bahasa, termasuk juga laporan keuangan sampai pada rancangan kompetisi LSI dan DU selanjutnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X