Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Penantian 5 Tahun Spasojevic

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 18 Oktober 2015 | 23:47 WIB
Ilija Spasojevic
Ferril Dennys/KOMPAS.com/JUARA.net
Ilija Spasojevic

Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku senang bisa mengantarkan timnya menjuarai Piala Presiden 2015.   

Persib memastikan juara setelah menang 2-0 atas Sriwijaya FC pada pertandingan final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Gol Maung Bandung ditorehkan Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri Dian Agus Prasetyo. 

"Saya merasa sangat senang luar biasa. Pertandingan sangat sulit karena Sriwijaya memiliki organisasi permainan yang baik. Kalau dilihat, mereka main simpel. Bermain bagus. Tapi kami menunjukkan kualitas kami," kata Spaso seusai pertandingan. 

Spaso merupakan pemain yang baru bergabung pada awal musim ini. Bagi pemain asal Montenegro ini, gelar Piala Presiden merupakan trofi pertamanya selama berkarier di Indonesia. 

"Saya sudah lima tahun menunggu gelar juara. Gelar ini mimpi yang terwujud," ucap dia.  

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang hadir. Soalnya di Jakarta kami merasa bermain seperti di kandang sendiri,"  tutur Spaso.

Spaso pun mengindikasikam bakal bertahan. Namun, saat ini, fokus dia hanya untuk beristirahat. 

"Dua atau tiga hari saya mau istirahat. Persib? Kalau dibutuhkan Persib, saya senang. Hati saya ada di sini. Keluarga saya juga. Kami berharap liga segera mulai," ujarnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X