Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Gelora Joko Samudro Memacu Semangat David

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Oktober 2015 | 03:32 WIB
David Faristian berpose di depan Stadion Gelora Joko Samudro
Sahlul Fahmi/Juara.net
David Faristian berpose di depan Stadion Gelora Joko Samudro

Pemain muda Gresik United asli Gresik, David Faristian, merasa kagum dengan stadion baru yang telah dibangun oleh Pemkab Gresik, Stadion Gelora Joko Samudro. Hal itu dikatakan David saat bertemu dengan Juara.net pada Minggu sore (18/10/2015) saat dirinya sedang jogging di sekitar stadion kebanggaan masyarakat Gresik tersebut.

"Jujur saja sejak dibangun hingga diresmikan saya belum pernah masuk ke stadion ini. Ini baru pertama kali saya ke sini, ternyata bagus banget. Yakin sebagai pemain asli Gresik saya merasa sangat bangga dengan dibangunnya stadion ini," kata pemain kelahiran 19 Desember 1989 ini.

Kebanggan David adalah hal yang wajar, sebab Stadion Gelora Joko Samudro adalah stadion berkelas internasional dengan kapasitas mencapai 50 ribu penonton. Arsiteknya yang megah menunjukan bahwa tampilan Stadion Gelora Joko Samudro tak kalah dengan stadion-stadion lain di kota-kota besar di Indonesia.

"Tentu ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan teman-teman pesepak bola asli Gresik lainnya seperti Kacung Khoirul Munif, Wismoyo, Habib Syukron, Dimas Drajat, Dedi Indra, Rizki Mirzama, dan lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Gresik.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X