Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Pernah Dapat Tawaran Melatih Inter

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 September 2015 | 22:15 WIB
Sir Alex Ferguson menghadiri laga Premier League antara Manchester United dan Liverpool di Stadion Old Trafford, 12 September 2015.
OLI SCARFF/AFP
Sir Alex Ferguson menghadiri laga Premier League antara Manchester United dan Liverpool di Stadion Old Trafford, 12 September 2015.

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan pernah mendapatkan tawaran melatih Inter Milan. Namun, Ferguson memilih untuk menolak tawaran tersebut.

Dalam buku biografinya yang berjudul Leading, Ferguson menceritakan bahwa mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pernah mengirimkan perwakilannya untuk menyampaikan tawaran melatih di Nerazurri.

"Suatu ketika dalam karier saya, seorang perwakilan dari Massimo Moratti, pemilik lama Inter, bertemu dengan saya," ujar Ferguson.

"Dia langsung menunjukkan saya daftar pemain yang akan dibeli dan dijual, tetapi saya tidak akan pernah mengajak Cathy (istri Ferguson) untuk pindah ke Italia," lanjut pria berusia 73 tahun tersebut.

Ferguson mulai menangani Manchester United pada 1986. Ia sukses mengantarkan klub tersebut merengkuh 49 gelar bergengsi, di antaranya 13 gelar Premier League, lima Piala FA, dan dua gelar Liga Champions. Pada 2013, Ferguson pun memutuskan untuk pensiun.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X