Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA Rumor: Luc Mbah a Moute Latihan di Clippers

By Eko Widodo - Senin, 28 September 2015 | 16:09 WIB
Luc Mbah a Moute (kanan) membuat LA Clippers lebih defensif.
Getty Images
Luc Mbah a Moute (kanan) membuat LA Clippers lebih defensif.

LA Clippers masih berburu pemain di camp persiapan musim 2015-16. Seperti dilansir koran Orange County Register, forward Luc Mbah a Moute akan ikut di camp Clippers.

Mbah a Moute adalah salah satu defender big man yang bagus. Ia lama bermain di Milwaukee Bucks dan musim lalu bermain di Sacramento Kings/Philadelphia 76ers. Selain Mbah a Moute, Clippers juga mengontrak big man asal Georgia forward/center Nikoloz Tskitishvili.

Mbah a Moute gagal dalam tes fisik di Sacramento. Ia bermain untuk Philadelphia 76ers di musim lalu dengan rataan 9,8 poin 4,9 rebound dalam 67 penampilan.

Mbah a Moute adalah veteran tujuh tahun. Ia bermain di 466 pertandingan reguler dan 301 sebagai starter bersama Milwaukee, Sacramento, Minnesota dan Philadelphia. Pemain asal Kamerun ini membela UCLA selama tiga musim dan selalu hadir di Final Four. Ia didraft 2008 pilihan ke-37 oleh Bucks.

Sementara Nikoloz Tskitishvili adalah pilihan kelima NBA Draft 2002 oleh Denver Nuggets. Ia 172 kali bermain di NBA dengan 16 kali sebagai starter.

Ia pernah bermain di Denver, Golden State, Minnesota, dan Phoenix dengan rataan 2,9 angka 1,7 rebound dalam 11,3 menit. Setelah tidak lagi bermain di NBA, ia bermain di Spanyol, Italia, Iran, Lebanon, dan UEA.

Musim lalu, pria berumur 32 tahun ini membela Champville di liga bola basket Lebanon.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X