Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maskapai Etihad Tepis Negosiasi dengan Klub Ini

By Wieta Rachmatia - Senin, 19 Oktober 2015 | 07:14 WIB
Internazionale, sempat dikabarkan bakal mendapatkan sponsor baru.
Marco Luzzani/Getty Images
Internazionale, sempat dikabarkan bakal mendapatkan sponsor baru.

Internazionale mendapatkan sponsor baru! Rumor tersebut muncul di sejumlah surat kabar terkenal di Italia, termasuk La Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera.

Menurut isu yang beredar, maskapai penerbangan Etihad Airways bakal menjadi partner baru Inter. Perusahaan tersebut dikabarkan bersedia membayar 125 juta euro atau setara dengan 1,9 miliar rupiah untuk kontrak kerjasama berdurasi lima tahun.

Nilai kontrak Etihad jauh lebih besar jika dibandingkan dengan nilai perjanjian Inter dengan sponsornya saat ini, Pirelli. Etihad berani menawarkan kontrak sebesar 25 juta euro per tahun, sedangkan Pirelli hanya 12 juta euro.

Sebagai catatan, kontrak dengan Pirelli akan berakhir pada Juni 2016. Jadi wajar jika saat ini Inter mulai mencari sponsor baru.

Namun hanya beberapa saat setelah isu tersebut beredar, pihak Etihad membantahnya. Menurut situs Football Italia, Etihad mengklaim tidak melakukan negosiasi apapun dengan kubu Inter.

Hingga saat ini, Etihad tercatat sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah klub sepak bola. Manchester City dan New York City FC, termasuk klub yang disponsori Etihad.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X