Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA Rumor: Paul George Digeser ke Power Forward

By Eko Widodo - Senin, 28 September 2015 | 13:09 WIB
Paul George akan dipasang di posisi power forward oleh pelatih Frank Vogel.
Getty Images
Paul George akan dipasang di posisi power forward oleh pelatih Frank Vogel.

Pelatih Indiana Pacers, Frank Vogel akan menggeser posisi Paul George di musim 2015-16. Vogel ingin memasang George sebagai starter di posisi power forward. Selama ini, George bermain di small forward.

Tampaknya Vogel menggunakan small line up di musim baru sehingga permainan Pacers menjadi lebih cepat. Pergeseran kemungkinan terjadi sebab Roy Hibbert sudah pergi ke Los Angeles Lakers.

George mengaku tidak kaget dengan pergantian posisi itu. Ia terbiasa bermain dalam berbagai posisi saat bermain di tim nasional AS di bawah asuhan Coach K.

"Saya sangat percaya diri dengan kemampuan bermain yang saya miliki. Memang ada perbedaan bermain dari posisi 3 ke posisi 4. Namun saya bisa memanfaatkan kemampuan di perimeter yang saya miliki," ucap George kepada ESPN.

"Saya akan melakukan adaptasi. Saya akan memakai kemampuan menembak saya sebagai sebuah keuntungan. Saya juga akan menjaga big man lawan yang memiliki kemampuan menembak dari perimeter," tambah George.

Kepada Indianapolis Star, Vogel sudah membocorkan starter di musim depan. Starter itu adalah George Hill (PG), Monta Ellis (SG), C.J. Miles (SF), George (PF), dan Ian Mahinmi (C).


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X