Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tandukan Bacca Serupa Sheva

By Anju Christian Silaban - Senin, 21 September 2015 | 19:04 WIB
Striker AC Milan, Carlos Bacca.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, melontarkan apresiasi kepada Carlos Bacca setelah pertandingan kontra Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Sabtu waktu setempat atau Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Dinilai Galliani, Bacca memiliki kemiripan dengan Andriy Shevchenko.

Dalam pertandingan ini, Bacca mencetak gol pertama lewat tembakan kaki kanan dan ketiga melalui tandukan. Pujian Galliani mengacu pada gol tandukan Bacca.

"Pada beberapa pergerakan dan gol ketiganya, Bacca mengingatkan saya terhadap sosok Shevchenko. Saya juga teringat gol tandukan Shevchenko ke gawang AS Roma pada Mei 2004. Gol tersebut berbuah Scudetto," kata Galliani.

Bahkan, satu hari setelah partai tersebut, Galliani langsung mendapatkan telepon dari Shevchenko. "Dia juga menyaksikan pertandingan dan setuju dengan perbandingan tersebut," lanjut Galliani.

Bacca sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan Serie A 2015-2016. Koleksinya terpaut dua dari striker Sampdoria, Eder, yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X