Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bomber Beken Asal Cili Siap Main di Tuban

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 September 2015 | 12:15 WIB
Julio Lopez (kiri).
Sahlul Fahmi//BOLA/JUARA.net
Julio Lopez (kiri).

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengaku dirinya telah dihubungi oleh agen pemain asing yang menawarkan Julio Lopez untuk memperkuat tim pada musim depan.

Lopez adalah striker veteran asal Cili yang memulai kariernya di Persela Lamongan. Setelah itu, Lopez melanglang buana ke PSIS, PSM, Persiba Balikpapan, Persisam, dan Persijap.

Meski telah memiliki nama besar, Lopez atau yang akrab dipanggil J-Lo masih belum membuat Fikroni antusias untuk segera merespon tawaran tersebut. Dirinya mengatakan bahwa tawaran itu masih ditampung dulu.

"Saya memang telah dihubungi oleh agen J-Lo, tetapi saya masih belum berpikiran untuk segera mengontraknya. Sebab kepastian kompetisi hingga kini masih belum jelas sehingga kami tidak terburu-buru untuk mengikat pemain asing," kata Fikroni.

Lebih lanjut, Fikroni mengatakan dirinya tetap akan membawa kabar ini dalam rapat manajemen yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kami akan membahas nasib Persatu, dan dalam pertemuan itu nanti saya akan sampaikan secara resmi kepada manajemen lainnya mengenai tawaran dari agen J-Lo ini," imbuh salah satu anggota dewan Kabupaten Tuban itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X