Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lituania-Inggris: Rekor Sempurna dengan Anak Muda

By Senin, 12 Oktober 2015 | 20:09 WIB
Ross Barkley, penampilannya yang baik dalam mengatur serangan kembali dinantikan. seperti liga.
Adrian Dennis/AFP
Ross Barkley, penampilannya yang baik dalam mengatur serangan kembali dinantikan. seperti liga.

Partai Lituania kontra Inggris di Vilnius, Senin (12/10), sudah tak berpengaruh apaapa terhadap nasib kedua tim di Kualifikasi Euro 2016.

Tuan rumah Lituania sudah tak punya harapan lolos ke putaran final, sedangkan nasib Inggris sebaliknya.

Tim Tiga Singa sudah mengamankan tiket ke putaran final, menggaransi puncak klasemen kualifikasi, hingga memastikan diri menempati pot 1 atau kelompok tim unggulan dalam pengundian fase grup Euro 2016.

Namun, arsitek Inggris, Roy Hodgson, masih punya tugas tersisa di Lituania. Misinya ialah meneruskan rekor sempurna Inggris sampai hari laga kualifikasi yang terakhir.

Pada Jumat (9/10), Inggris meraih kemenangan ke-9 dengan menekuk Estonia 2-0 di Wembley berkat gol-gol Theo Walcott dan Raheem Sterling.

Inggris kini berpeluang menjadi negara keenam yang sanggup melalui babak kualifikasi dengan rapor selalu menang. Sebelumnya ada Prancis (Kualifikasi Euro 1992 dan 2004), Rep. Ceska (2000), Jerman (2012), dan Spanyol (2012).

Kesempatan Terakhir Misi Hodgson meraih kemenangan ke-10 bakal bersandar pada kekuatan anak muda di timnya. Menjelang lawatan ke Lituania, Hodgson memulangkan lima pemain seniornya ke klub masing-masing lebih cepat.

Wayne Rooney, Michael Carrick, Joe Hart, Gary Cahill, dan James Milner diistirahatkan karena alasan kebugaran dan teknis.

Hodgson menanti respons para pemain muda atau pelapis guna membuktikan diri mereka layak dibawa ke Prancis 2016.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 12 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X