Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustafi Singkirkan Botol Bir Saat Konferensi Pers

By Weshley Hutagalung - Minggu, 18 Oktober 2015 | 13:10 WIB
Shkodran Mustafi, ditegur panitia.
net
Shkodran Mustafi, ditegur panitia.

Sebuah video berisi konferensi pers tim Valencia, Kamis (15/10), menyebar di internet bagai virus. Dalam video tersebut terlihat bek asal Jerman, Shkodran Mustafi, menyingkirkan botol bir yang ada di depannya.  

Perbuatan Mustafi langsung mendapat perhatian dari panitia. Pasalnya, bir Estrella adalah sponsor tim dan harus menjadi bagian dari acara. Namun, Mustafi yang dikenal sebagai Muslim taat, menyingkirkannya.

"Saya tak ingin ada botol bir di depan saya," kata Mustafi.

Seorang ofisial klub mendatanginya dan menjelaskan bahwa bir tersebut adalah sponsor. Mustafi akhirnya mengalah dan hanya bisa mengangkat bahu sedangkan ofisial tersebut mengembalikan botol bir ke tempat semula.

Sabtu (17/10), Valencia mengalahkan Malaga 3-0 di Stadion Mestalla dengan dua gol di antaranya lewat gol bunuh diri lawan.


Editor :
Sumber : BI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X