Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ungkap Alasan Cadangkan Hazard

By Weshley Hutagalung - Minggu, 18 Oktober 2015 | 12:23 WIB
Eden Hazard, dikhawatirkan membuat kesalahan lagi.
Getty Image
Eden Hazard, dikhawatirkan membuat kesalahan lagi.

Eden Hazard hanya menjadi pemain cadangan ketika Chelsea mengalahkan Aston Villa 2-0, Sabtu (17/10). Pelatih Jose Mourinho punya alasan sendiri kenapa memutuskan tak memercayai pemain yang musim lalu tampil gemilang dan terpilih sebagai pemain terbaik di Premier League.

"Saya tak menurunkan Hazard karena kami sudah kebobolan terlalu banyak gol. Kami harus bertahan lebih baik. Saya ingin para gelandang hanya memerhatikan area tengah lapangan, tak perlu khawatir soal berlari di kiri atau di kanan," ujar Mourinho.

"Bermain dengan Pedro dan Willian, para pemain tengah tak perlu melirik ke kiri atau kanan. Willian dan Pedro sangat baik dalam bertahan menghadapi para pemain yang ofensif seperti Hutton, Richardson, dan kemudian Amavi," ucap pelatih asal Portugal itu.

Mourinho juga memuji penampilan Ramirez dan Cesc Fabregas. Mencadangkan Hazard menurutnya hanya soal strategi dan untuk membuat tim lebih solid.

"Saya akan terus menerapkan taktik ini kecuali Hazard bisa bermain lebih baik dan meyamai Pedro dan Willian," tutur Mourinho.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X