Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Redknapp: Chelsea Bikin Kesalahan di Bursa

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 10:18 WIB
Jose Mourinho dianggap membuat kesalahan pada awal musim dengan terlalu fokus mengejar pemain untuk membenahi sektor pertahanan dan lupakan lini depan..
AFP
Jose Mourinho dianggap membuat kesalahan pada awal musim dengan terlalu fokus mengejar pemain untuk membenahi sektor pertahanan dan lupakan lini depan..

Pandit Sky Sports, Jamie Redknapp, percaya bahwa Chelsea melakukan kesalahan fatal di bursa transfer musim panas dengan tidak membeli pelapis sepadan bagi Diego Costa.

Chelsea meraih hasil seri di Newcastle setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah walau tertinggal 0-2 hingga satu jam laga. Pada laga ini, Costa absen setelah menjalani skorsing kedua dari hukuman tiga laganya.

Penggantinya di laga tersebut, Loic Remy dan Radamel Falcao, gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran di antara keduanya.

Satu poin dari timur laut Inggris masih belum cukup untuk mengangkat Chelsea dari papan bawah.

The Blues masih berada di posisi ke-15 dengan 8 poin dari 7 laga. Sang juara bertahan adalah tim tersubur ke enam di liga dengan 11 gol dan Redknapp yakin bahwa Chelsea seharusnya bisa menang di St. James' Park apabila memiliki striker tumpuan mumpuni.

"Saya pikir Jose Mourinho harus memikul tanggung jawab karena tak bisa mendatangkan pemain mumpuni untuk melapisi," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Keputusan mendatangkan Falcao penuh tanda tanya karena ia jelas bukan di level sama seperti dua tahun lalu," tuturnya lagi.

Redknapp mengutarakan bahwa kengototan Chelsea untuk mengejar John Stones di fase-fase penutup bursa musim panas membuat Mourinho terlalu fokus ke satu sektor timnya. "Mereka seharusnya sadar dengan cara bermain Costa bahwa tim mungkin harus bermain tanpanya dari waktu ke waktu," lanjut Redknapp.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X