Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krul Cedera, Newcastle Kian Merana

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 12 Oktober 2015 | 03:50 WIB
Penjaga gawang Newcastle United dan tim nasional Belanda, Tim Krul, berjalan dengan bantuan tim medis karena mengalami cedera, Sabtu (10/10/2015).
Getty Images
Penjaga gawang Newcastle United dan tim nasional Belanda, Tim Krul, berjalan dengan bantuan tim medis karena mengalami cedera, Sabtu (10/10/2015).

Penjaga gawang Newcastle United asal Belanda, Tim Krul, dilaporkan harus melewatkan sisa musim kompetisi 2015-2016 setelah mengalami cedera ligamen saat De Oranje menang 2-1 atas Kazakstan pada laga Grup A kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (10/10/2015).

"Krul telah kembali ke Tyneside untuk mendapatkan perawatan dan rehabilitasi. Semua orang di klub berharap Krul bisa segera pulih," demikian pernyataan resmi Newcastle United, Minggu (11/10/2015).

Untuk menambal posisi Krul, The Magpies telah mengonfirmasi akan memanggil kembali penjaga gawang yang dipinjamkan ke Crawley Town, Freddie Woodman. Hal ini dilakukan karena Newcastle United hanya memiliki satu penjaga gawang pelapis, yakni Rob Elliot.

Cedera yang dialami oleh Krul tentunya menjadi pukulan berat bagi Newcastle United. Pasalnya, kiprah skuat asuhan Steve McClaren di Premier League musim ini sedang berjalan kurang mulus.

Saat ini, Newcastle United menempati posisi juru kunci dengan perolehan tiga poin dari delapan laga. Mereka meraih jumlah poin tersebut dari tiga kali imbang dan lima kekalahan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Newcastle United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X