Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zoff: Hasil Napoli Vs Juventus Sulit Ditebak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 September 2015 | 09:05 WIB
Dino Zoff
Spaziojuve.it
Dino Zoff

Juventus akan segera menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Sabtu (26/9/2015) waktu setempat. Melihat performa kedua tim pada awal musim 2015-16, Dino Zoff mengaku sulit untuk menebak hasil akhir pertandingan.

Dalam lima pertandingan awal Serie A musim 2015-16, Napoli berada di posisi ke-12 dengan enam poin. Sedangkan Juventus berada setingkat dibawah Il Partenopei dengan lima poin.

Jika melihat kualitas kedua tim, posisi tersebut sangat tidak menunjukkan level sesungguhnya dari kedua tim. Meski sulit untuk meramal hasil pertandingan tersebut, Zoff tetap yakin bahwa pertandingan tersebut akan sangat hebat untuk ditonton.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, tetapi sangat sulit bagi kedua tim mengingat kemunduran mereka pada awal musim ini," kata Zoff kepada Tuttomercatoweb.

"Ini akan menjadi pertandingan penting. Siapa pun yang menang bisa mendapatkan membuat mereka keluar dari situasi sulit. Tidak ada tim yang lebih baik pergi ke lebih baik atau sebagai favorit," lanjutnya.

"Napoli telah bermain dengan baik akhir-akhir ini. Begitu juga dengan Juventus, kecuali pertandingan menghadapi Frosinone, mereka memiliki permainan yang hebat seperti saat menghadapi Manchester City atau Genoa."

"Juventus telah banyak berubah pada musim panas ini, tetapi para pemain memiliki teknik dan kepribadian. Sangat normal untuk berharap banyak dari periode adaptasi pada pemain baru," ungkap Zoff.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X