Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Stankovic dan Kondogbia Kunjungi Indonesia

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 06:15 WIB
Manajer Inter, Dejan Stankovic, dan gelandang Geoffrey Kondogbia di Paviliun Indonesia.
FC Internazionale
Manajer Inter, Dejan Stankovic, dan gelandang Geoffrey Kondogbia di Paviliun Indonesia.

Rutinitas anggota tim Inter Milan berkunjung ke paviliun Indonesia di Expo 2015 di Kota Milano, Italia, terus berlanjut. Pada Jumat (16/10), giliran Dejan Stankovic dan Geoffrey Kondogbia yang datang.

Hujan yang turun di Kota Milano Jumat itu kemarin menghentikan langkah Dejan Stankovic dan Geoffrey Kondogbia datang ke paviliun Indonesia. Tentu saja kedatangan manajer dan gelandang Inter tersebut disambut hangat pengelola paviliun.

Seperti anggota Inter yang telah terlebih dahulu berkunjung ke paviliun Indonesia, Stankovic dan Kondogbia diajak melihat simbol-simbol khas Indonesia, berikut kekayaan budaya serta berbagai makanan tradisional.

Seperti biasa, tentu saja ada waktu yang disediakan oleh tuan rumah untuk berfoto bersama serta membubuhkan tanda tangan bagi para penggemar Inter yang hadir di tempat itu.

"Selalu menyenangkan bisa mengunjungi Expo dan melihat paviliun Indonesia. Apalagi menjelang duel besar melawan Juventus. Kami bisa merasakan dukungan yang besar dari para fan yang menyambut kami hari ini dengan hangat," ujar Stankovic.

Atas kesempatan berkunjung ke paviliun dan mengenal Indonesia dengan lebih dekat, sang manajer Inter itu tak lupa berterima kasih kepada Presiden Inter yang berasal dari Indonesia, Erick Thohir.

Gelandang Inter, Geoffrey Kondogbia, juga menyampaikan kegembiraannya bisa berkunjung ke paviliun Indonesia. Ia memuji para staf di lokasi tersebut yang disebutnya bekerja dengan sangat baik dan bersikap ramah kepada para pengunjung.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FC Internazionale


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X