Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bupati Janjikan Laga GU Kontra Tim Internasional

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 26 September 2015 | 07:26 WIB
Sambari dan M. Qosim
Sahlul Fahmi/Juara.net
Sambari dan M. Qosim

Soft launching Stadion Gelora Joko Samudro berlangsung cukup meriah. Stadion kebanggaan masyarakat Gresik tersebut telah diresmikan oleh Bupati Sambari Halim beserta wakilnya M. Qosim pada Selasa (22/9/2015).

Hadir pula dalam acara tersebut Gubernur Jatim Soekarwo. Meski baru soft launching, tetapi kemasan acara tersebut terbilang cukup mewah.

Pembangunan stadion seluas 15 hektar tersebut menjadi momen perpisahan Sambari dan Qosim yang masa jabatannya resmi berakhir 27 September 2015.

Meski sudah tergolong meriah dan mewah, tetapi Sambari mengatakan jika dirinya dan M. Qosim kembali terpilih berjanji akan menyuguhkan acara grand opening yang lebih meriah dan mewah.

Tak hanya itu, dirinya juga memiliki keinginan untuk menggelar pertandingan antara Gresik United kontra tim berkelas internasional untuk menandai acara grand opening stadion berkapasitas 48 ribu penonton ini.

"Dengan izin Tuhan serta dukungan penuh masyarakat Gresik, tak ada yang tak mungkin untuk dilakukan. Karena itu jika saya dan Pak Qosim, andai nanti kembali terpilih, maka akan kemas acara grand opening yang lebih meriah dan mewah. Termasuk mendatangkan tim internasional untuk menggelar pertandingan eksibisi melawan Gresik United," imbuh Sambari.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X