Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Edisi Sabtu

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 26 September 2015 | 06:38 WIB
Wajah Harian BOLA edisi Sabtu, 26 September
Wajah Harian BOLA edisi Sabtu, 26 September

Akhir pekan yang menjanjikan ketegangan. Seperti apa strategi Louis van Gaal ketika Menchester United menjamu Sunderland? Harian BOLA yang terbit Sabtu (26/9), menyoroti peran pemain baru di kubu tim berjulukan Setan Merah itu.

Sunderland memang berada di lembah klasemen Premier League 2015-16, namun ada beberapa faktor yang bisa membuat kubu Man. United wajib waspada penuh. Sebesar apa ancaman dari Tim Kucing hitam yang terluka?

Selain Dick Advocaat, sejumlah pelatih menjadi sorotan terkait masa depan mereka di klub saat ini. Dari Liverpool, duel menjamu Aston Villa juga akan menentukan nasib Brendan Rodgers. Juga Steve McClaren, Manajer Newcastle United yang akan menjamu Chelsea.

Di Italia, Harian BOLA mengulas kemungkinan yang terjadi pada laga Napoli vs Juventus. Siapa tim yang paling boros membuang peluang mencetak gol? Ikuti juga preview dan analisis tim pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan. Kenapa singgasana Inter disebut terancam?

Dapatkan juga preview yang melibatkan dua raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan FC Barcelona. Ada kabar tak sedap dari laga di Santiago Bernabeu tersebut. Apa itu?


Barcelona kalah telak di markas Celta Vigo. Barcelona mandul di babak I. Bisakah trio Messi, Suarez, dan Neymar menyelamatkan Barcelona dari tekanan publik akibat kekalahan di laga sebelumnya?

Atmosfir panas juga hadir di Tanah Air. Laga kedua perempat final Piala Presiden akan menyedot perhatian publik. Siapa yang Anda jagokan bakal lolos ke semifinal? Simak preview khas Harian BOLA sebelum menyaksikan pertandingannya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X