Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perusak Pesta Juventus Ini Ternyata Fan Mereka

By Beri Bagja - Jumat, 25 September 2015 | 22:27 WIB
Leonardo Blanchard (6), saat merayakan gol Frosinone ke gawang Juventus.
Valerio Pennicino/Getty Images
Leonardo Blanchard (6), saat merayakan gol Frosinone ke gawang Juventus.

Juventus gagal memetik poin sempurna atas tim promosi, Frosinone, pada laga tengah pekan Serie A. Kegagalan Juve menang mungkin lebih menyakitkan karena disebabkan pendukung mereka sendiri!

Juventus ditahan imbang Frosinone 1-1 (23/9). Sang juara bertahan unggul lebih dulu melalui sepakan Simone Zaza di menit ke-50. Namun, pesta kemenangan mereka di Juventus Stadium dirusak oleh gol penyama skor lawan di menit-menit akhir.

Sang perusak pesta, Leonardo Blanchard, ternyata merupakan pendukung setia Juventus. Bek Italia berusia 27 tahun itu bahkan datang ke stadion buat mendukung Juve saat melakoni final Liga Champion 2014/15 kontra Barcelona di Berlin, Jerman (6/6).

"Tiga bulan lalu, saya berada di tribun dengan fan Juventus yang lain. Wajah saya dicat putih-hitam. Namun, malam ini saya mencetak gol di kandang Juventus sebagai lawan. Hidup itu sungguh menakjubkan. Saya mengalami perasaan luar biasa," kata Blanchard.

Bekas pemain Siena itu mencetak gol bersejarah karena mempersembahkan angka pertama bagi Frosinone di Serie A. Di sisi lain, kegagalan menang atas tim semenjana itu membuat Juventus dituntut wajib merengkuh hasil maksimal di kandang Napoli, Sabtu (26/9).

Gol Simone Zaza tak cukup membuahkan tripoin bagi Juventus. (Valerio Pennicino/Getty Images)



Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X