Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordan Henderson Siap Beraksi Lagi

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 19 September 2015 | 07:01 WIB
Jordan Henderson, sudah kembali berlatih.
Stanley Chou/Getty Images
Jordan Henderson, sudah kembali berlatih.

Kabar bagus bagi Liverpool. Sang kapten tim, Jordan Henderson, dikabarkan sudah kembali mengikuti sesi latihan tim yang digelar Jumat (18/9).

Meski sudah kembali berlatih, belum diketahui kapan Henderson bisa tampil. Sebelumnya, Henderson sempat mengalami rasa nyeri pada tumitnya.

"Kami akan mengamatinya, dan melihat bagaimana ia melalui latihan ini," ujar Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dilansir Bleacher Report.

Selain Henderson, Daniel Sturridge juga sudah menjalani latihan. Sturridge absen membela Liverpool sejak 8 April karena masalah pada pinggul. Ia juga sempat menjalani operasi di Amerika Serikat.

"Daniel sudah beberapa kali berlatih. Dalam kondisi terbaiknya, Daniel merupakan salah satu yang terhebat. Daniel dengan adanya bantuan Christian Benteke dan Philippe Coutinho, adalah formasi yang kami nantikan," ucap Rodgers.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X