Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukadana Manfaatkan Dukungan Keluarga di Bali

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 12:54 WIB
Pemain Arema, Gede Sukadana.
Suci Rahayu/Juara.net
Pemain Arema, Gede Sukadana.

Jelang perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2015 antara Arema Cronus dan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,Bali, Sabtu (17/10/2015), menjadi keuntungan tersendiri bagi  pemain Arema asal Bali, I Gede Sukadana.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 44 ini terasa mendapatkan energi berbeda. Pasalnya, ia akan mendapatkan dukungan langsung dari keluarga. "Kalau main di Bali mungkin keuntungannya bisa mendapatkan support langsung  dari keluarga tercinta,” ungkap mantan pemain Persela Lamongan ini.

Di sisi lain, tim Singo Edan harus bekerja keras menatap laga melawan Mitra Kukar. Hal itu lantaran mepetnya persiapan. “Persiapannya mepet. Karena tiba-tiba jadwal kita dimajuin sehari. Cuma dapat latihan dua kali setelah dari Solo,” lanjutnya.

Usai menjalani laga berat melawan Sriwijaya FC pada pertandingan semifinal kedua di Stadion Manahan Solo yang berakhir dengan kekalahan, rombongan tim Arema Cronus langsung bergerak pulang menempuh jalur darat menuju Malang. “Kita habis perjalanan jauh dari Solo dengan menggunakan bus,” ungkapnya.

Sesuai intruksi pelatih, Joko Susilo yang meminta pemainnya melupakan kekalahan atas Sriwijaya FC. Kini pemain-pemain Arema Cronus diharuskan bisa fokus melawan Mitra Kukar untuk bisa merengkuh peringkat ketiga Piala Presiden.
“Sekarang kita harus lupakan kekalahan, fokus kita ada di laga lawan Mitra Kukar,” tandasnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X