Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Mencari Kemenangan pada Ultah Ke-27

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 18 September 2015 | 20:20 WIB
Suasana perayaan ulang tahun ke-27 Ferdinan Sinaga di Samarinda, Jumat (18/9/20150.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Suasana perayaan ulang tahun ke-27 Ferdinan Sinaga di Samarinda, Jumat (18/9/20150.

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Jumat (18/9/2015) siang. Di ruang makan Hotel Grand Victoria Samarinda, Ferdinand mendapat sambutan dan ucapan selamat dari pemain, pelatih dan offisial PSM.

Meski tidak hadir langsung, pemilik PSM Erwin Aksa secara khusus memesan kue ulang tahun buat pemain terbaik Indonesia Super League 2014 tersebut.

"Ini hari yang sangat spesial buat saya. Terima kasih buat teman-teman yang sudah mengingatkan ulang tahun saya," ujar Ferdinand.

Mendapat perlakuan spesial dari PSM, striker pinjaman dari Sriwijaya FC ini mengaku semakin termotivasi untuk memburu kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (19/9/2015).

"PSM memang hanya menargetkan hasil imbang. Tapi, secara pribadi, saya ingin tim menang," tegas Ferdinand kepada JUARA.net.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, Ferdinand mengaku dirinya tidak peduli proses atau siapa yang mencetak gol. "Buat saya yang penting PSM menang," katanya.

Pelatih PSM, Assegaf Razak, mengamini tekad dan ambisi Ferdinand. "Saya salut dengan motivasi tinggi yang diperlihatkan Ferdinand. Semoga bisa terwujud pada pertandingan besok," tutur Assegaf.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X