Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Sabar di Luar Lapangan Hadapi Larissa

By Caesar Sardi - Jumat, 25 September 2015 | 15:00 WIB
Lucas Moura dan Larissa Saad.
www.tuxboard.com
Lucas Moura dan Larissa Saad.

Melewati hadangan tiga hingga empat pemain lawan bukanlah tantangan sulit buat penyerang PSG asal Brasil, Lucas Moura, yang memang dibekali teknik dribel oke.

Namun, Lucas dibuat ekstra sabar kala menghadapi serangkaian rintangan dalam perjalanannya menuju hati gadis cantik bernama Larissa Saad. Hadangan terberat Lucas ialah Graciela yang merupakan ibu dari Larissa.

Larissa dibesarkan dalam keluarga menengah atas. Ia disarankan sang ibu agar tak berpacaran dengan pesepak bola seperti Lucas.

Tak heran jika Lucas sempat “digantung” selama hampir dua tahun oleh Larissa. Menyatakan cinta pada 2013, Lucas harus menunggu sampai 2015 untuk mendapat anggukan setuju dari sang pujaan hati.

“Lucas adalah hal terbaik dari semua yang pernah terjadi di kehidupan saya,” kata Larissa, yang kini masih berstatus mahasiswi Administrasi Bisnis Universitas Macken-zie Sao Paulo itu.

Penulis: Sem Bagaskara


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Harian BOLA, Jumat 25 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X