Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Spaso kepada Bobotoh yang Ingin ke GBK

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 18:05 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
Fernando Randy/Bola
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, meminta bobotoh bisa menjaga diri saat pergi menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung langsung Maung Bandung pada pertandingan final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015).

"Jaga diri dengan baik. Demi Persib, tunjukkan kedewasaan dan sportivitas tinggi," kata Spaso kepada Juara.net, Kamis (15/10/2015).

Pihak Mahaka Sports and Entertainment memberi jatah 30.000 tiket untuk bobotoh. Diperkirakan, 500 bus akan mengangkut puluhan ribu bobotoh menuju stadion.

Perjalanan bobotoh ke Jakarta juga akan dikawal ketat oleh pihak keamanan. Hal itu dilakukan karena tidak harmonisnya hubungan antara bobotoh dan suporter Persija Jakarta atau The Jakmania.

Tak ingin menyia-nyiakan pengorbanan bobotoh, Spaso ingin mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung. "Saya siap 100 persen. Laga ini penting buat saya. Saya datang ke sini untuk bawa Persib juara," tuturnya.

Ia juga telah menyiapkan selebrasi bila mampu membobol gawang Sriwijaya pada laga nanti. "Sudah ada selebrasinya. Ada beberapa opsi selebrasi. We will see," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X