Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon dan Sony ke Perempat Final, Jonatan Terhenti

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Simon Santoso, mengembalikan kok dari pemain Jerman, Marc Zwiebler, pada Indonesia Terbuka di Istora, Senayan, Jakarta, 18 Juni 2014.
ROBERTUS PUDYANTO/GETTY IMAGES
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Simon Santoso, mengembalikan kok dari pemain Jerman, Marc Zwiebler, pada Indonesia Terbuka di Istora, Senayan, Jakarta, 18 Juni 2014.

Pemain tunggal putra Indonesia, Simon Santoso, aman melangkah ke babak perempat final Taiwan Terbuka Grand Prix yang berlangsung di Taipei. Bertemu Khosit Phetpradab (Thailand), Simon menang 21-13, 21-13, Kamis (15/10/2015).

Simon memenangi laga ini dalam 37 menit. Dia mendapat perlawanan cukup ketat pada awal hingga pertengahan gim pertama. Selebihnya, dia selalu unggul dalam pengumpulan poin.

Pada babak perempat final, Simon akan bertemu wakil tuan rumah, Lin Yu Hsien, yang lolos setelah menundukkan unggulan keenam asal Singapura, Zi Liang Derek Wong.

Sony Dwi Kuncoro menyusul Simon ke perempat final setelah menundukkan Shih Kuei Chun (Taiwan), 21-16, 21-18. Sony bermain baik pada gim pertama dengan selalu unggul dalam pengumpulan poin.

Pada gim kedua, Sony dan Shih bergantian memimpin. Sony sempat tertinggal 13-17, tetapi berhasil mengejar dan berbalik unggul hingga memenangi pertandingan.

Sony akan bertemu Heo Kwang-hee (Korea Selatan) pada babak perempat final. Heo lolos ke babak ini setelah menundukkan wakil Indonesia lainnya, Jonatan Chrsitie, 21-16, 21-18.

Simon dan Sony merupakan dua pemain senior yang pernah menghuni pelatnas Indonesia.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X