Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Fokus Bentuk Tim Junior di Piala Gubernur

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 12:30 WIB
Para pemain muda Persela tengah bersiap menghadapi turnamen Piala Gubernur Jatim yang bergulir awal Oktober.
Sahlul Fahmi//BOLA/JUARA.net
Para pemain muda Persela tengah bersiap menghadapi turnamen Piala Gubernur Jatim yang bergulir awal Oktober.

Piala Presiden telah berlalu bagi kubu Persela Lamongan setelah mereka gagal menembus babak perempat final. Kini, manajemen Laskar Jaka Tingkir fokus membentuk tim junior yang akan diterjunkan di ajang Piala Gubernur Jatim.

Menurut rencana, turnamen tersebut bakal dihelat pada awal Oktober 2015.

Sejak akhir pekan kemarin, Ragil Sudirman dan timnya sibuk menggelar seleksi terbuka di Stadion Surajaya, Lamongan. "Dari seleksi ini, nantinya kami berharap bisa menemukan bibit-bibit muda berkualitas," ucap Muji Santoso, Sekretaris Persela, kepada JUARA.net.

Dua kategori, kelompok umur U-15 dan U-17, akan bergulir di ajang Piala Gubernur Jatim nanti. Karena itu, selain menggelar seleksi terbuka, manajemen Persela juga memantau SSB maupun akademi sepak bola lokal.

"Untuk setiap tim kami membutuhkan 25 pemain. Karena itu, selain menggelar seleksi kami juga memantau dari dekat SSB atau akademi sepak bola yang berada di Lamongan demi memenuhi kuota tersebut," imbuh Muji.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X