Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge Prediksi Inter Juarai Serie A

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 15 Oktober 2015 | 07:32 WIB
Karl-Heinz Rummenigge, menganggap Internazionale pantas menjadi jawara Serie A 2015/16.
Lennart Preiss/Getty Images
Karl-Heinz Rummenigge, menganggap Internazionale pantas menjadi jawara Serie A 2015/16.

Sebagai mantan pemain Internazionale, Karl-Heinz Rummeningge tetap memantau perkembangan klub tersebut. Pria yang kini menjabat sebagai direktur Bayern Muenchen ini memprediksi Inter bakal menjuarai Serie A 2015-16.

"Inter mampu merebut scudetto. Saya berharap Inter menorehkan hasil bagus musim ini karena dalam beberapa tahun terakhir mereka kesulitan mencatat hasil positif," kata Rummenigge seperti dilansir situs Football Italia.

Pria berusia 60 tahun itu juga memuji kinerja Roberto Mancini sebagai pelatih Inter. Ia menilai Mancini sukses mengangkat performa I Nerazzurri.

"Roberto Mancini pantas mendapatkan pujian. Ia melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama timnya, dan saya rasa Inter mampu menjuarai Serie A," ucap Rummenigge.

Sebagai catatan, Rummenigge pernah menjadi ujung tombak Inter pada periode 1984 hingga 1987. Ia mampu mencetak 24 gol dalam 64 penampilan di Liga Italia, tetapi tak berhasil meraih scudetto sepanjang kariernya.

Sementara itu, Inter tampil cukup mengesankan musim ini. Mereka berhasil menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A 2015/16 dengan mengantongi 16 poin dari tujuh penampilan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X