Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Boyong 22 Pemain ke Bali

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 25 September 2015 | 13:30 WIB
Logo Arema
Dok. Google
Logo Arema

Arema Cronus memboyong 20-22 pemain ke Bali untuk melakoni pertandingan leg kedua perempat final Piala Presien 2015 melawan Bali United Pusam (BUP) di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (27/9/2015).

"Yang jelas kami akan bawa 18 pemain utama yang akan dimasukkan dalam daftar susunan pemain (line up) dan dua sampai empat pemain sebagai antisipasi jika ada pemain cedera. Namun, lihat saja nanti siapa saja yang bakal berangkat," kata pelatih Joko Susilo, Jumat (25/9/2015). 

"Saya yakin seluruh pemain dalam kondisi siap diturunkan. Namun tidak mungkin kami bawa semua, apalagi posisi kiper yang jumlahnya cukup banyak, yakni lima orang," ujarnya.

Kelima kiper yang dimiliki Arema saat ini adalah Kurnia Meiga Hermasyah, I Made Wardhana, Ahmad Kurniawan dan dua kiper muda Utam Rusdiana, dan M Yusuf. Namun, selama ini yang menjadi andalan Arema dalah I Made Wardhana dan Kurnia Meiga. Rencananya, rombongan pemain, pelatih dan ofisial Singo Edan dijadwalkan berangkat Jumat (25/9/2015) sore.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X