Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Wujudkan Impian Penderita Kanker

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 15 Oktober 2015 | 07:02 WIB
David Beckham, menemui penderita kanker.
Europa Press/Getty Images
David Beckham, menemui penderita kanker.

Brooke Ellis merupakan remaja berusia 17 tahun yang menderita kanker tulang punggung. Ia juga merupakan salah satu penggemar berat David Beckham.

Pekan ini, Ellis berhasil mewujudkan impiannya untuk bertemu mantan gelandang tim nasional Inggris tersebut. Beckham sengaja mengundang Ellis dan keluarganya untuk datang ke Old Trafford.

Menurut Bleacher Report, Beckham mengetahui kisah perjuangan hidup Ellis dari Yayasan Rays of Sunshine. Becks langsung memutuskan untuk menjamu remaja asal Rochdale tersebut. Sebagai balasan, Ellis melukis sketsa wajah Beckham.

"Dia benar-benar pria yang sangat baik dan tulus. Dia bertanya banyak hal kepada saya, seperti darimana asal saya. Dia benar-benar rendah hati," ujar Ellis usai bertemu pesepak bola idolanya.

Sementara itu, Beckham juga melontarkan pujian atas lukisan Brooke melalui situs jejaring sosial Instagram. Menurutnya, Brooke sangat berbakat.

"Brooke, kamu sangat berbakat. Jika kalian belum pernah melihat apa yang bisa dilakukan gadis ini di atas kertas, maka kalian harus melihat hasil karya ini. Sangat senang bertemu dengan ibu dan saudara laki-lakimu. Kamu adalah wanita yang luar biasa," tulis Beckham.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X